Truk Tronton Tabrak Pengendara Scoopy di Palang Tuban Hingga MD

 

Sebuah truk tronton terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor Scoopy yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.


Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban IPTU Eko Sulistiono menyampaikan, bahwa pada pada hari kamis 15 Februari 2024 sekitar pukul 09.00 Wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas tepatnya di jalan Tuban-Palang Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.


“Untuk kronologisnya, semula kendaraan truck Tronton No Pol K-9653-SD dikemudikan oleh Kasrun warga Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo-Tuban, berjalan dari arah barat ke timur,” ucap Eko sapanya.


Lalu, saat truk tronton berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya, namun kurang cukup ke Kemudian, membentur pengendara sepeda motor Scoopy No Pol S-2342-IH yang di kemudikan Fidi Hadiyati berpenumpang Pariyah yang keduanya berasal dari warga Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.


“Akibat mengalami benturan itu, penumpang Pariyah meninggal dunia saat di lokasi kejadian,” ungkap Eko Sulistion Dari hasil penyelidikan Kepolisian Satlantas Polres Tuban bahwa pengemudi kendaraan truk tronton No Pol K-9653-SD diduga kurang berhati-hati dan kurang penuh konsentrasi saat mendahului.


“Untuk kerugian material sebesar Rp 2 juta,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

lidah buaya